Villa dijual lokasi Kekeri Lombok
Villa Putih, berada di Desa Kekeri, Gunung Sari, terdiri dari satu rumah studio, villa & bungalow dengan taman yg indah dan dikelilingi persawahan. Properti ini baru direnovasi tahun 2017 dan sangat cocok untuk rumah tinggal atau liburan karena lokasinya yang terletak diantara kota Mataram dan Senggigi.
Setiap bangunan di Villa Putih mempunyai keunikan dan kenyamanan tersendiri.
Rumah studio terdiri satu kamar double dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur kecil. Cocok untuk rumah tamu atau staff.
Villa utama cocok dijadikan untuk rumah keluarga. Villa ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga dan dapur. Kamar
tidur utama terhubung dengan kamar single bed sehingga cocok untuk keluarga dengan anak kecil. Kamar tidur lainnya memiliki bunk-bed besar. Tiap kamar tidur dilengkapi dengan lemari dan kamar mandi. Teras belakang villa memiliki akses langsung ke kolam renang dan area makan.
Di bagian belakang properti ini berdiri bungalow 2 lantai yang sangat cocok untuk rumah tamu atau untuk disewakan. Pada lantai dasar terdapat ruang keluarga dan kamar mandi dan di lantai atas terdapat kamar tidur dan meja kerja dengan pemandangan sawah dan gunung yang indah. Teras bungalow bisa dijadikan area duduk santai dengan pemandangan taman dan kolam renang.
Selain bangunan tinggal, properti Villa Putih menawarkan keindahan taman yang luas dan terawat, kolam renang besar, garasi untuk 2 mobil dan area parkir dalam yg cukup luas. Ditambah lagi, lahan yang luas untuk ekspansi atau tambah bangunan.
Fasilitas:

Indoor:
-Fully furnished
-Kamar tamu: 2
-Total Kamar tidur: 5 dengan AC
-Total Kamar mandi: 4
-Dapur: 3

Outdoor:
– Private kolam renang (10×4 meter)
– Taman
– Teras
– Sunbeds dan kursi outdoor
– Garasi dan parkir
Alamat:
Jalan TGH Nuruddin No.99, Kekeri, Gunung Sari, Nusa Tenggara Barat